Reuni, Alumni Fakultas Hukum USU Stambuk 1998 Gelar Bakti Sosial

Pelayananpublik.id- Bakti sosial dilaksanakan di Panti Asuhan Al Washliyah Pulo Brayan Jl K.L Yos Sudarso No.1 Medan pada tanggal 6 Juni 2024. Bakti sosial ini merupakan salah satu rangkaian dari Reuni Alumni Fakultas Hukum USU Stambuk 1998.

Kegiatan bakti sosial ini disponsori oleh alumni Stambuk 98 yang terdiri dari berbagai latar belakang profesi yaitu Jaksa, Hakim, Dosen, Birokrat, Notaris, Pengacara / Praktisi Hukum, Bankir, Aparatur Sipil Negara, Pengusaha dan Swasta serta profesi lainnya.

Kegiatan bakti Sosial ini diwakili oleh Ketua Panitia Sandi Faisal, SH. , M.Syawal Lubis, SH. MH, dan Donna Agustina Pohan, SH.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Kegiatan bakti sosial ini diisi dengan pemaparan pentingnya pendidikan untuk masa depan dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako dari Alumni Fakultas Hukum USU Stambuk 1998 ujar Sandi Faisal

Kegiatan ini bertujuan sebagai sharing happiness (berbagi kebahagiaan) simbol rasa cinta dan sayang Alumni Fakultas Hukum USU Stambuk 1998 kepada anak-anak panti Asuhan dan menjadi momentum ladang beramal jariyah bagi Alumni Fakultas Hukum USU Stambuk 1998.

“Pada kesempatan kali ini kita tidak hanya menjalankan program kerja saja, namun juga kesempatan untuk beramal dan beribadah dengan niat tulus lillahi ta’ala,” ujar Syawal.

Ia juga mengajak para alumni untuk bersama-sama mengimplementasikan ajaran teologi Al ma’un dalam gerakan konkrit, agar terus dapat menebar kebermanfaatan untuk sesama.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat dijadikan agenda tahunan bagi alumni Fakultas Hukum USU Stambuk 1998,” ungkapnya lagi.

Sebelumnya, kegiatan baksos juga pernah diadakan di panti asuhan dengan beberapa Alumni FH USU stambuk 1998 yang mewakili yaitu Fify Ramadhani, Dona Agustina Pohan, Esther Saing, Selly Erika dan Sarjani.

“Kegiatan baksos tersebut diharapkan bisa menjadi motivasi yang berkelanjutan kepada teman-teman lainnya, agar kedepannya kegiatan positif ini bisa terus dijalankan, karena kegiatan baksos ini merupakan wujud kepedulian kepada sesama,” ujar Fify.