Angkatan 98 Fakultas Hukum USU akan Gelar Reuni, Partisipasi ke Kampus dan Baksos

Pelayananpublik.id- Angkatan/ Stambuk 98 Fakultas Hukum USU akan melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka Reuni ke 26 Tahun diantaranya melakukan pembangunan rehab gedung kelas internasional Stambuk 98 Fakultas Hukum USU, menggelar bakti sosial ke keluarga besar FH USU khususnya Para dosen dosen senior, tenaga pendukung dan juga ke Panti panti Asuhan, dan lainnya, disamping itu juga dilakukan renovasi lapangan Basket Fakultas Hukum USU

sebagai Ketua Panitia Reuni Angkatan 98 FH USU Sandi Faisal, Sekretaris Bambang Nurdiansyah, Bendahara Fify Ramadhani serta sebagai Ketua Pembangunan Rehab Kelas Internasional Angkatan 98 Fakultas Hukum USU yaitu Dr. Iwan Ginting, SH.MH. yang merupakan alumni Fakultas Hukum USU Angkatan 98 dan saat ini menjabat sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus (ASPIDSUS) Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Dr. Iwan Ginting menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu baik secara moril dan materil khususnya seluruh Alumni Fakultas Hukum USU Angkatan 98 hingga terselenggaranya Rehab pembangunan gedung kelas internasional Angkatan 98 Fakultas Hukum ini, semoga bermanfaat bagi Fakultas Hukum USU, seluruh rangkaian kegiatan yang dilakukan diharapkan menjadi Ajang Silaturrahmi dan temu
kangen seluruh civitas akademika Fakultas Hukum USU dengan para Alumni angkatan 98 yang sudah tersebar di seluruh Indonesia agar lebih kompak dan sinergis dalam membangun almamater Fakultas Hukum USU ujar Iwan

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Sandi Faisal SH selaku Ketua Panitia Reuni didampingi Bambang Nurdiansyah selaku Sekretaris Reuni mengatakan bahwa kegiatan kegiatan tersebut sudah direncanakan untuk menyambung reuni pernah diadakan Tahun 2018 lalu, reuni kali ini akan digelar pada hari Sabtu tanggal 15 Juni 2024. Pada acara reuni nanti akan adanya partisipasi ke kampus FH USU berupa renovasi Kelas Internasional, ide partisipasi tersebut telah disepakati oleh seluruh alumni stambuk 98 yang saat ini kelas tersebut dalam proses renovasi.

Gelar reuni dan partisipasi tersebut disambut sangat antusias oleh seluruh alumni 98, hal ini terlihat dari pembentukan panitia dengan cepat, penggalangan dana serta seluruh alumni 98 secara bersama-sama saling mengingatkan untuk dapat hadir pada acara tersebut, kegiatan ini juga telah mendapat izin dari Dekan FH USU, harapannya rencana tersebut dapat berjalan dengan lancar ujar Sandi.

Angkatan 98 FH-USU memang ngga ada lawan, 26 tahun berteman, bersahabat, bahkan sudah seperti Saudara. Mengulang kembali reuni yang pernah diadakan di tahun 2018, menunjukkan bahwa angkatan 98 mempunyai ikatan yang cukup erat dan kuat, dan kita semua berharap agar tetap berlanjut sampai di masa tua. ujar Fify.

Sebagai Bendahara Panitia sangat salut dengan antusias dan effort yang luar biasa dari teman2 yang berhati mulia yang begitu bersemangat memberikan donasi dan berkontribusi dalam menggalang dana untuk kegiatan renovasi kelas internasional, yang kita harapkan akan sangat bermanfaat bagi seluruh mahasiswa Fakultas Hukum USU, sehingga bisa mengikuti perkuliahan dengan baik, bersinergi, nyaman dan berkualitas. Bahkan berkontribusi untuk memberikan sebagian rezekinya guna berbagi kepada Saudara saudara kita yang membutuhkan, dalam rangka kegiatan bakti sosial. Terima kasih teman temanku angkatan 98, kalian luar biasa. bergerak dari seluruh kegiatan positif ini, kita semua mengharapkan agar acara kumpul reuni di tahun ini tidak bersifat sesaat dan sementara saja, namun akan terus berlanjut dan berkesinambungan, juga senantiasa dapat memberikan hal hal positif bagi dunia pendidikan, menjadi contoh pertemanan yang baik, dan bermanfaat bagi kehidupan sosial di sekitar kita. jaya terus angkatan 98 FH USU, saya bangga telah menjadi bagian dari kalian semua ujar Fify

Fakultas Hukum USU sebagai Kawah Candra Dimuka bagi Alumnusnya, terlebih alumni stambuk 98. Sehinggs alumninya memiliki kemampuan dan pengetahuan tentang hukum. Sebagai alumni punya kewajiban untuk memberikan bhaktinya kepada almamaternya, khususnya stambuk 98 dengan merehab ruang kelas internasional. Terkait reuni merupakan wadah untuk mempererat silaturrahmi, kekompakan/ soliditas se Angkatan 98. Dan harapannya alumni stambuk 98 semakin kompak, lebih baik di masing-masing profesi ujar Rinto Hutauruk.

sebagai Penasehat kepanitiaan Dr. Iwan Ginting, Halida Rahardhin, Dedy Irsan, Heriyanti, Yona L Ketaren, Dr. Fadli Nasution dan Eddy Sembiring. dilengkapi dengan panitia lain, diantaranya Achmad Faizal, Dona Agustina Pohan, Dr. Onny Medaline, Ferry Sarjono, Haida Quartina, May Susan Mailala, Rinto H. Hutauruk, Sarjani, Selly Erika, Surya Adinata, Syawal Lubis, Ten, Vini Juliana, Yessy Apsari dan banyak panitia lainnya, seluruh alumni Fakultas Hukum USU angkat 98 terlibat untuk kesuksesan semua acara tersebut.