Kumpulan Lowongan Kerja Sekretaris dan Staff Pembukuan Terbaru dari Berbagai Perusahaan

Pelayananpublik.id- Lulus dari sekolah atau perguruan tinggi bukanlah akhir dari perjuangan, melainkan awal perjuangan yang lebih berat lagi.

Karena Anda akan memulai untuk mencari uang dengan bekerja. Bisa dibilang disinilah Anda akan membuktikan bahwa ilmu, wawasan dan skill Anda diuji.

Nah, cari kerja itu susah-susah gampang, susah kalau Anda malas mencari informasi dan malas mencoba, apalagi suka pilih-pilih pekerjaan.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Jadi jika ingin mendapat pekerjaan mulailah mencari informasi dari berbagai media, termasuk internet.

Berikut ini kami rangkumkan beberapa lowongan terbaru khususnya untuk posisi sekretaris dan staff pembukuan dari berbagai perusahaan.

1. Corporate Secretary PT Yakult

PT Yakult Indonesia saat ini sedang membuka lowongan besar-besaran. Mereka sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan di berbagai posisi, salahsatunya Corporate Secretary Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut.

– Pendidikan minimal D3 jurusan Sekretaris

– Usia maksimal 35 tahun

– Mampu berbahasa inggris

– Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office

Persyaratan Berkas:

– Surat Lamaran

– Curiculum Vitae

– Fotocopy Ijazah terakhir dilegalisir

– Fotocopy transip nilai dilegalisir

– Fotocopy KTP

– Pas Foto ukuran 4×6 cm sebanyak 1 lembar

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat atau email: [email protected]
Paling lambat 30 September 2020

Info lebih lanjut silakan kunjungi https://www.yakult.co.id/karir1.html.

2. Sekretaris PT Equitygrup Surabaya

PT Equity Grup Surabaya sedang mencari karyawan untuk ditempatkan di beberapa posisi termasuk posisi Sekretaris. Adapun persyaratannya adalah:

– WNI
– Pria/wanita
– Pendidikan minimal SMA
– Menguasai komputer

Jika tertarik melamar pekerjaan ini silakan kirim CV, lamaran, fotokopi KTP dan foto ukuran 4×6 Anda ke 0813 3213 8270 (Benny Bachtiar).

Saran Sebelum Mendaftar

–   Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

–    Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

–    Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

–    Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

–    Sebelum mengirim berkas, pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

–    Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

–    Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka loker atau rekrutmen tersebut.

Perhatian !

–  Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan/loker untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

–  Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

–   Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau loker yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

–    Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau loker di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaraan atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (*)