Pelayananpublik.id– BNI Syariah kembali membuka rekrutmen bagi putra-putri Indonesia. Rekrutmen ini bisa didaftar oleh pelamar dari berbagai daerah di Indonesia.
Bank BNI 46 Syariah adalah anak perusahaan BUMN Bank Negara Indonesia (BNI 46) yang juga merupakan salah satu bank pemerintah indonesia yang menerapkan prinsip syariah.
Prinsip Syariah dengan 3 (tiga) pilarnya yaitu adil, transparan dan maslahat mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap sistem perbankan yang lebih adil. Dengan berlandaskan pada Undang-undang No.10 Tahun 1998, pada tanggal tanggal 29 April 2000 didirikan Unit Usaha Syariah (UUS) BNI dengan 5 kantor cabang di Yogyakarta, Malang, Pekalongan, Jepara dan Banjarmasin.
Kini BNI Syariah sedang membuka peluang kerja atau lowongan kerja di posisi Bina Hasanah- Teller.
Keuntungan yang Anda peroleh ketika lulus dan diterima bekerja adalah sebagai berikut:
– Uang Saku & Tunjangan
– Ongkos Perjalanan Hari Raya
– Tabungan Prestasi
– Jaminan Kesehatan dan Keselamatan Kerja
– Sertifikasi Profesi
Adapun persyaratan yang diminta adalah:
1. Pria / wanita kelahiran tahun 1992 s.d. 2002
2. Pendidikan SMA / sederajat s.d. Diploma 1 (D1) dengan syarat :
3. Nilai rapor (SMA / sederajat) semester 5 & 6 minimal 7.0
4. IPK (D1): minimal 2,5
5. Belum menikah & bersedia tidak menikah selama menjalani program karya
6. Berpenampilan menarik dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
7. Tinggi badan Pria minimal 165 cm & Wanita minimal 158 cm
8. Digital savvy
9. Tidak pernah terlibat narkoba atau pelanggaran hukum lainnya (disertai Surat Keterangan Cara Mendaftar Kepolisian)
Cara Mendaftar
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar pekerjaan ini silakan melakukan pendaftaran online di http://cli.re/bnisy-binahasanah, pengisian formulir pendaftran online dibuka 2 s.d. 6 Maret 2020.
Pengumuman setiap tahapan seleksi akan disampaikan melalui Portal Rekrutmen : cli.re/bnisy-career dan chanel telegram : t.me/bnisyariahcareer selambatnya tanggal 13 Maret 2020. Proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Tips
– Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.
– Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.
– Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.
– Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.
– Pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.
– Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.
– Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka rekrutmen.
Perhatian
– Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.
– Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.
– Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.
– Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau lowongan pekerjaan di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.iduntuk meminta biaya pendaftaraan atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (Nur Fatimah)