Pelayananpublik.id- Sekretaris Dinkes Asahan, Nurdin mengunjungi dan memantau kinerja petugas pelayanan kesehatan di Puskesmas Sidodadi, Jumat (31/1/2020).
Dalam kunjungan itu, ia juga mendengarkan keluhan pasien yang berada di Puskesmas.
Dari kunjungan tersebut, Nurdin terima keluhan masyarakat terkait ruang tunggu bagi pasien yang terlalu kecil.
“Pada jam-jam tertentu ruang tunggunya gak muat, Pak. Karena pasien terlalu banyak sementara ruang tunggunya kecil,” ujar Dedi salah seorang pasien.
Menanggapi keluhan masyarakat tersebut, Nurdin sampaikan pihaknya akan ajukan permohonan kepada Bupati Asahan untuk lakukan renovasi pada ruang tunggu di Puskesmas agar masyarakat lebih nyaman dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.
Lebih lanjut Nurdin sampaikan Pemkab Asahan telah berkomitmen untuk lakukan peningkatan pelayanan kesehatan dengan peningkatan kualitas peralatan kesehatan maupun petugas pelayanan kesehatan.
Menurut Nurdin, dibawah kepemimpinan H Surya, Asahan semakin berpacu untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang kesehatan demi mewujudkan Asahan yang sehat. (*)