BRI Agro Buka Lowongan CS, Teller Hingga Auditor di Berbagai Kota, Buruan Cek Syaratnya!

Pelayananpublik.id- PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga (BRI Agro) kembali membuka rekrutmen terbaru Januari 2020.

Rekrutmen ini bisa didaftar oleh pelamar dari seluruh Indonesia.

Dilansir dari laman resminya, BRI Agro sedang membuka lowongan kerja di beberapa posisi yakni:

1. Teller

2. Customer Service

3. Funding Officer

4. Auditor TI

Kualifikasi Khusus

1. Teller

Penempatan Kerja : Kantor Cabang Utama BRI Agro Jakarta.

– Pria/Wanita

– Usia maksimal 25 tahun untuk fresh graduateatau maksimal 27 tahun untuk yang telah memiliki pengalaman

– Pendidikan Min. DIII (Semua Jurusan)

– IPK minimal 2,75 untuk lulusan negeri dengan skala 4,00 dan IPK minimal 3,00 (PTN) untuk lulusan swasta dengan skala 4,00.

– Tinggi badan, Wanita : Min 155 cm, Pria: Min 165 cm

– Penampilan baik/menarik

– Sehat jasmani dan rohani

– Teliti, jujur dan cekatan

– Dapat bekerja sama di dalam tim ataupun bekerja sendiri

– Bersemangant dan memiliki kemauan untuk mengembangkan diri

– Dapat menggunakan komputer dengan baik (Microsoft Office dan Internet)
   
2. Customer Service

Penempatan Kerja : Kantor Cabang Utama BRI Agro Jakarta.

– Pria/Wanita

– Usia maksimal 25 tahun untuk fresh graduateatau maksimal 27 tahun untuk yang telah memiliki pengalaman

– Pendidikan Min. DIII (Semua Jurusan)

– IPK minimal 2,75 untuk lulusan negeri dengan skala 4,00 dan IPK minimal 3,00 (PTN) untuk lulusan swasta dengan skala 4,00.

– Tinggi badan Wanita : Min 155 cm, Pria : Min 165 cm

– Penampilan baik/menarik

– Sehat jasmani dan rohani

– Jujur dan cekatan

– Dapat bekerja sama di dalam tim ataupun bekerja sendiri

– Bersemangant dan memiliki kemauan untuk mengembangkan diri

– Dapat menggunakan komputer dengan baik (Microsoft Office dan Internet)

3. Funding Officer

Penempatan Kerja : Jabodetabek.

– Diutamakan Wanita.

– Usia maksimal 25 tahun untuk fresh graduateatau maksimal 30 tahun untuk yang telah memiliki pengalaman

– Pendidikan Min. DIII (Jurusan Akuntansi, Manajemen, Hukum, Teknologi Informasi, Sistem Informasi, dll yang masih relevan dengan bidang perbankan)

– IPK minimal 2,75 untuk lulusan negeri dengan skala 4,00 dan IPK minimal 3,00 (PTN) untuk lulusan swasta dengan skala 4,00.

– Tinggi badan Wanita : Min 160 cm, Pria : Min 165 cm

– Penampilan baik/menarik.

– Memiliki interpersonal dan komunikasi yang baik.

– Dapat bekerja sama di dalam tim ataupun bekerja sendiri.

– Bersedia mengikuti seluruh proses seleksi.

– Sehat jasmani dan rohani.

– Dapat menggunakan komputer dengan baik (Microsoft Officedan Internet).

– Dapat mengendarai kendaraan bermotor ( Mempunyai SIM)

– Fotokopi SKCK, Fotokopi KTP, Fotokopi  Ijazah, Fotokopi Akreditasi

4. Fungsi Auditor TI

Ditempatkan di Kantor Pusat BRI Agro.

– Pria atau Wanita

– Usia maksimum 30 th

– Pendidikan S1 Akuntansi / S1 IT/ S1 Ilmu Komputer

– IPK minimal 2,75 untuk lulusan PTN dan minimal 3,00 untuk lulusan PTS.

– Memiliki pengetahuan mengenai IT Audit, General Control, dan Application Control

– Memiliki pengetahuan mengenai manajemen risiko dan IT Control Framerwork(COBIT, ITIL,NIST,ISO 27000).

– Memiliki Sertifikasi TI (CISA, CEH, CSX, COBIT) akan lebih diutamakan.

– Memiliki pengalaman IT Support Audit ( Tes General Control, Application Control, penarikan datauntuk kepentingan Audit) minimum 1 tahun.

– Diutamakan memiliki Sertifikat CISA.
5. Resident Auditor

Penempatan Kerja : Jakarta ( Kantor Pusat), Wilayah Balikpapan dan Pontianak, Wilayah Lampung dan Bandar Jaya, Wilayah Pekanbaru, Air Molek dan Ujung Batu, Wilayah Kasikan, Lubuk Dalam, Teluk Sono dan Dalu – Dalu.

– Pria atau Wanita

– Usia maksimum 30 th

– Pendidikan minimal S1 dari jurusan Ekonomi yaitu Akuntansi, Ekonomi Pembangunan, Manajemen , Pertanian, Hukum  atau sejenisnya

– IPK minimal 2,75 untuk lulusan PTN dan minimal 3,00 untuk lulusan PTS.

– Memiliki pengalaman melakukan Audit Operasional / Audit  Khusus / Audit Keuangan

– Memiliki pemahaman yang memadai terkait Metedologi Audit, Standar Pelaksanaan Audit Intern dan atau Ketentuan Lainnya di bidang Audit Perbankan.

– Diutamakan pernah memiliki pengalaman kerja di perusahaan perbankan.

Persyaratan Berkas

– Daftar Riwayat Hidup / Curriculum Vitae (CV).

– Fotocopy Ijazah beserta Daftar Nilai / Transkrip Nilai yang telah dilegalisir.

– Pas Foto berwarna terbaru ukuran (4×6) sebanyak 1 (satu) lembar.

–  Pas Foto berwarna terbaru ukuran full body sebanyak 1 (satu) lembar

– Fotocopy SKCK sebanyak 1 (satu) lembar

– Fotocopy KTP sebanyak 1 (satu) lembar

– Fotocopy NPWP sebanyak 1 (satu) lembar

– Fotokopy KK dan Fotokopy BPJS sebanyak 1 (satu) lembar

– Surat keterangan dari perusahaan sebelumnya (apabila telah memiliki pengalaman kerja).

– Mencantumkan Tanda/Tulisan Lamaran di Amplop Pojok kanan atas sesuai dengan Posisi yang dilamar.

Batas untuk penyampaian lamaran adalah tanggal 29 Februari 2020.

Dokumen dapat dikirimkan ke alamat Nurina.fauziah@briagro.co.id atau dapat dikirim ke :

DIVISI MSDM
PT BANK RAKYAT INDONESIA AGRONIAGA Tbk / (BRI AGRO)
GEDUNG BRI AGRO Lantai 7
Jl.Warung Jati Barat No.139 – Jakarta 12470

Info Lowongan kerja ini bisa dilihat di https://briagro.co.id/karir/.

Bagi Pelamar yang lulus, akan mengikuti proses tahap selanjutnya. Proses tahapan seleksi berikutnya akan diinformasikan pihak yang membuka lowongan pekerjaan kepada pelamar yang lulus tes tahapan sebelumnya.

Tips

– Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

–  Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

– Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

– Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

– Pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

– Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

–  Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka rekrutmen.

Perhatian

– Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

–  Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

–  Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

–  Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau lowongan pekerjaan di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaraan atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (Nur Fatimah)