Pelayananpublik.id- PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali membuka rekrutmen terbaru. Rekrutmen ini bisa didaftar oleh pelamar dari seluruh Indonesia. Khususnya yang bersedia tinggal di Jakarta.
Dilansir dari laman resminya, Bank BRI sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi yakni:
1. Relationship Manager Kredit
2. Relationship Manager Dana
3. Relationship Manager Merchant and Card
Adapun kualifikasi khusus tiap posisi adalah sebagai berikut:
1. Relationship Manager Kredit
– Pendidikan minimal S1 semua jurusan/fakultas terakreditasi dari PTN/PTS
– IPK minimal 2,75 (skala 4)
– Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik
– Usia maksimal 25 tahun (Fresh graduate )
– Usia maksimal 30 tahun (berpengalaman)
– Memiliki SIM A atau C dan mampu mengendarai kendaraan bermotor
– Tidak memiliki hubungan kerabat atau keluarga inti dengan karyawan BRI
– Penempatan di BRI Kanwil Jakarta 1 (Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara)
2. Relationship Manager Dana
– Pendidikan minimal D3 semua jurusan/fakultas terakreditasi dari PTN/PTS
– IPK minimal 2,75 (skala 4)
– Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik
– Usia maksimal 25 tahun (Fresh graduate )
– Usia maksimal 30 tahun (berpengalaman)
– Memiliki SIM A atau C dan mampu mengendarai kendaraan bermotor
– Tidak memiliki hubungan kerabat atau keluarga inti dengan karyawan BRI
– Penempatan di BRI Kanwil Jakarta 1 (Jakarta)
3. Relationship Manager Merchant and Card
– Pendidikan minimal D3 semua jurusan/fakultas terakreditasi dari PTN/PTS
– IPK minimal 2,75 (skala 4)
– Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik
– Usia maksimal 28 tahun
– Tidak memiliki hubungan kerabat atau keluarga inti dengan karyawan BRI
– Diutamakan berdomisili di wilayah kerja Kanwil Jakarta 1
– Penempatan di BRI Kanwil Jakarta 1 (Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara)
Cara Mendaftar
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar pekerjaan ini silakan melakukan pendaftaran secara offline https://e-recruitment.bri.co.id/.
Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 10 Februari 2020.
Bagi Pelamar yang lulus, akan mengikuti proses tahap selanjutnya. Proses tahapan seleksi berikutnya akan diinformasikan pihak yang membuka lowongan pekerjaan kepada pelamar yang lulus tes tahapan sebelumnya.
Tips
– Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.
– Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.
– Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.
– Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.
– Pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.
– Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.
– Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka rekrutmen.
Perhatian
– Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.
– Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.
– Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.
– Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau lowongan pekerjaan di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaraan atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (Nur Fatimah)