Pelayananpublik.id- PT Industri Nuklir Indonesia (Persero) atau PT INUKI (Persero) kembali membuka rekrutmen terbaru untuk putra-putri Indonesia.
Rekrutmen ini biasa didaftar oleh pelamar dari seluruh Indonesia.
Sebagai informasi, PT Industri Nuklir Indonesia (Persero) atau PT INUKI (Persero) dulunya bernama PT Batan Teknologi (Persero).
PT INUKI ini merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam industri berbasis teknologi nuklir.
Perusahaan ini didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah RI No. 4 tahun 1996 tentang Penyertaan Modal Pemerintah dalam Persero, dengan nama awal adalah PT Batan Teknologi (Persero).
Diawali dengan modal dasar dari BATAN yang mengalihkan tiga pusat penelitian di lingkungannya yang mempunyai potensi komersial yaitu fasilitas produksi radioisotop dan radiofarmaka, fasilitas produksi elemen bakar nuklir serta fasilitas jasa teknik. Bidang usaha ini mempunyai karakteristik khusus dalam artian didukung oleh fasilitas produksi yang canggih, padat teknologi, bersifat strategis, dan dioperasikan oleh karyawan berpengalaman yang memperoleh pelatihan khusus di bidang nuklir terutama “nuclear safety security and safeguards”.
Nah, dilansir dari laman resminya saat ini PT Inuki sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi IT Support.
Deskripsi Pekerjaan
1. Menginstal dan menyesuaikan sistem software, jaringan, printer dan scanner.
2. Memonitor dan maintanance sistem komputer dan jaringan.
3. Menyediakan layanan technical support
4. Memperbaiki dan mengganti alat yang rusak jika perlu
Persyaratan
– Pria
– Usia Maksimal 30
– Tamatan D3 / S1 in IT with minimum IPK 3.00
– Dapat menganalisis dan memecahkan masalah.
– Mampu bekerja dalam tim.
– Berperilaku baik dan punya etos kerja.
– Mampu membaca dokumen dalam bahasa Inggris.
– Mampu berbahasa Inggris dengan baik.
– Berpengalaman 1 tahun, terbuka untuk fresh graduate.
– Web Design/Content Management System Knowledge is a Plus
– Software Design (Adobe Illustrator/Corel Draw) knowledge is a Plus
Cara Mendaftar
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan ini silakan kirim lamaran, CV dan berkas Anda melalui email ke recruitment@inuki.co.id.
Anda akan diminta untuk mengirim beberapa berkas seperti
1. Surat Lamaran ditujukan kepada Direktur Keuangan dan SDM
2. CV
3. ljazah
4. Transkrip Nilai Asli atau Legalisir
Berkas lamaran berikut dijadikan dalam 1 file pdf dengan ukuran max. 2 MB
Lamaran diterima paling lambat tanggal 31 Desember 2019.
Bagi Pelamar yang lulus, akan mengikuti proses tahap selanjutnya. Proses tahapan seleksi berikutnya akan diinformasikan pihak yang membuka lowongan pekerjaan kepada pelamar yang lulus tes.
Tips
– Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.
– Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.
– Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.
– Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.
– Pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.
– Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.
– Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka rekrutmen.
Perhatian
– Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.
– Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.
– Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.
– Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau lowongan pekerjaan di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaran atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (Nur Fatimah)