Lowongan Pekerjaan Staff Accounting dan Staff HRD di Anak Usaha BUMN, Ayo Segera Cek Syaratnya!

Pelayananpublik.id- PT Brantas Energi kembali membuka rekrutmen terbaru untuk putra=putri Indonesia. Rekrutmen ini bisa didaftar oleh pelamar dari seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, PT Brantas Energi adalah anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Konstruksi Brantas Abipraya.

Perusahaan ini bergerak di bidang investasi energi terbarukan, khususnya Hydro Power. PT Brantas Energi berdiri dengan didukung oleh daya, potensi dan pengalaman dari PT Brantas Abipraya dalam industri konstruksi dan sektor listrik. Berdasarkan motto PT Brantas Energi, “Eco Responsible”, PT Brantas Energi selalu mendasari semua kegiatan dengan berfokus pada pelestarian lingkungan.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Dilansir dari laman resminya, kali ini PT Brantas Energi sedang membuka lowongan kerja untuk posisi:

1. Accounting Staff
2. HR Staff

Persyaratan Accounting Staff

1. Pria, Usia maksimal 30 tahun;

2. Gelar Sarjana (S1) di bidang Akuntansi atau Keuangan dengan Skor IPK minimum: 3,00 (4,00) dari Universitas terkemuka;

3. Minimum 2 tahun pengalaman kerja di posisi yang sama sebagai Accounting Officer, Lebih disukai dari 5 besar Kantor Audit di seluruh dunia;

4. Mampu bekerja sama dengan berbagai macam orang;

5. Integritas, akuntabilitas, dan tipe orang yang sangat berkomitmen dengan kepribadian, interpersonal, dan keterampilan komunikasi yang sangat baik;

6. Bersedia ditempatkan di sekitar wilayah Indonesia.

Persyaratan HR staff

1. Pria, dengan usia maksimal 30 tahun;

2. Latar belakang pendidikan: Gelar Sarjana (S1) dalam Human Resource Management, Administrasi, Sistem Informasi atau jurusan serupa dengan minimal Skor CGPA: 3,0 (skala 4,0);

3. Memiliki 3 tahun pengalaman kerja dalam HRM terutama di bidang HRIS / Human Resource Information System;

4. Memiliki pengetahuan luas dalam Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Organisasi;

5. Komunikasi bahasa Inggris yang sangat baik baik, berbicara dan menulis;

6. Memiliki Budaya EPIC (Entrepreneurship, Professionalism, Innovative and Competitive);

7. Bersedia ditempatkan di sekitar wilayah Indonesia.

Cara Mendaftar

Bagi Anda yang tertarik dengan pekerjaan ini, silakan melakukan pendaftaran secara online ke https://rekrutmen.brantas-abipraya.co.id.

Adapun tahapan seleksi yang akan dilakukan adalah:

1. Seleksi Administrasi

2. User Interview

3. Medical Check Up

Bagi Anda yang lulus akan bekerja dengan status pegawai tetap dan ditempatkan sesuai kebutuhan perusahaan. Pendaftaran lowongan kerja ini dibuka hingga 10 dan 12 Desember 2019.

Tips

– Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

– Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

– Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

– Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

– Pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

– Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

– Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka rekrutmen.

Perhatian

– Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

– Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

– Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

– Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau lowongan pekerjaan di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaran atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (Nur Fatimah)