Pelayananpublik.id- Perum Jasa Tirta II membuka rekrutmen terbaru untuk putra-putri Indonesia. Rekrutmen ini bisa didaftar oleh pelamar dari seluruh Indonesia.
Perum Jasa Tirta II merupakan salah satu BUMN yang bergerak pengelolaan air baku, air minum, pembangkit listrik, dan sebagainya.
Dilansir dari laman resminya, kini Perum Jasa Tirta II sedang membuka rekrutmen untuk beberapa posisi yakni:
– 2 orang Petugas Pengambil Sampel Air dan Udara
– 2 orang analis kimia
– 1 orang analis sistem
– 5 orang web programmer
– 1 orang mobile developer
– 4 orang teknisi jaringan komputer
Persyaratan Umum
1. Minimal Lulusan SMK Analis Kimia Akreditasi B (petugas lab)
2. Minimal D3 dan S1 Teknik Informatika/Sistem Informasi/Manajemen Informatika dan sejenisnya (Bidang Sistem dan IT)
3. Untuk kualifikasi khusus masing-masing posisi pekerjaan silakan kunjungi langsung laman resmi Perum Jasa Tirta II di http://www.jasatirta2.co.id/karir/pengumuman-lowongan-pekerjaan-bidang-laboratorium-dan-bidang-sistem-it-di-lingkungan-perum-jasa-tirta-ii kemudian download file pengumumannya.
Persyaratan berkas
1. Surat Lamaran
2. CV dengan pasphoto terbaru
3. Copy Ijazah yang telah dilegalisir
4. Copy raport yang telah dilegalisir (bagi yang tamatan SMK)
5. Copy KTP dan KK
6. Copy kartu BPJS Kesehatan
7. Copy sertifikat penghargaan/ kursus di bidang yang relevan (jika ada)
Cara Mendaftar
Bagi Anda yang tertarik dan sudah memenuhi syarat, silakan langsung antar lamaran ke Kepala Divisi SDM PErum Jasa Tirta II, Jalan Lurah Kawi No I Jatiluhur Purwakarta atau melalui email sdm@jasatirta2.co.id paling lambat 22 November 2019 pukul 15.00.
Selanjutny hasil seleksi administrasi atas berkas lamaran dan panggilantes wawancara akan diinformasikan segera melalui website www.jasatirta2.co.id.
Tips
– Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.
– Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.
– Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.
– Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.
– Pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.
– Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.
– Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka rekrutmen.
Perhatian
– Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.
– Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.
– Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.
– Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau lowongan pekerjaan di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaran atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (Nur Fatimah)