Beasiswa Tanoto Foundation Dibuka untuk 9 PTN, Ayo Siapkan Berkasmu!!

Sambungan dari halaman 1

Bagi Anda yang berminat melamar beasiswa ini silakan kunjungi website resmi Tanoto Foundation dan lakukan pendaftaran online di https://tanotofoundation.org/id/program-teladan-2020/ sebelum 28 September 2019

Adapun proses seleksi yang akan dilakukan adalah:

1. Seleksi Dokumen

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Tanoto Foundation memeriksa kelengkapan administrasi dan dokumen.

2. Asesmen Kompetensi dan Kepribadian

Pelamar yang lolos seleksi tahap pertama akan mengikuti tes psikologi mencakup asesmen intelegensi, kemampuan memberikan solusi, mengatasi konflik, mengambil keputusan, dan potensi kepemimpinan.

3. Wawancara

Interaksi langsung Tanoto Foundation dengan pelamar program TELADAN untuk lebih jauh mengenal karakter pelamar.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk melamar beasiswa ini? Pastikan berkas Anda sudah lengkap dan mendaftarlah sesuai waktu yang ditentukan. Selamat mencoba, semoga berhasil!

Perhatian!

– Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dan beasiswa untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan dan beasiswa.

– Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan kerja serta beasiswa dari sumber yang terpercaya.

– Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan serta beasiswa yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

– Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau lowongan pekerjaan di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaraan atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (Nur Fatimah)